Sony dan Bushiroad Batalkan Sejumlah Event Karena Masalah Virus Corona

Dreamer

Moderator
Joined
Jan 12, 2020
Messages
413
Reaction score
52
Points
28
sie.jpg

Blog resmi PlayStation memperbarui pos sebelumnya pada hari Rabu untuk mengungkapkan bahwa Sony Interactive Entertainment tidak akan lagi berpartisipasi dalam konvensi PAX East tahun ini karena kekhawatiran tentang virus corona COVID-19. Perusahaan itu dijadwalkan untuk memamerkan sejumlah game terbaru untuk PlayStation 4 di Boston dari 27 Februari hingga 1 Maret.

bushiroad.png.jpg

Selain itu, perusahaan Bushiroad tidak akan menghadiri event AnimeJapan 2020 tahun ini karena kekhawatiran yang sama. Perusahaan itu dijadwalkan untuk membuka stan untuk franchise Assault Lily, BanG Dream !, Argonavis dari BanG Dream !, dan Rebirth di Tokyo dari 21 Maret hingga 22 Maret.

Bushiroad telah membatalkan atau menunda banyak acara yang dijadwalkan hingga 19 Maret, dengan pembaruan status mereka tertunda pada 20 Maret atau lebih. Selain franchise yang disebutkan di atas, penundaan sebelumnya mempengaruhi acara dari organisasi gulat profesional wanita World Wonder Ring Stardom, proyek game dan anime D4DJ, game Future Card Buddyfight, proyek Revue Starlight, proyek Voice Actor Card Collection, dan majalah manga bulanan Bushroad.

Di tempat lain, acara Tokyo Game Show 2020 mengumumkan pada hari Kamis bahwa konferensi pers yang dijadwalkan pada hari Jumat telah ditunda karena alasan yang sama.

Taipei Game Show juga mengumumkan pada hari Kamis bahwa acara tersebut telah dijadwal ulang hingga 25-28 Juni. Acara ini awalnya dijadwalkan berlangsung pada 6-9 Februari, tetapi ditunda hingga musim panas karena kekhawatiran tentang penyebaran virus.

Panitia Animax Musix mengumumkan bahwa mereka membatalkan acara Animax Musix Nextage 22 Februari di Tokyo karena COVID-19. Nippombashi Street Festa Osaka, disebut sebagai "acara cosplay terbesar Jepang," tidak akan diadakan pada 15 Maret karena wabah tersebut.

via: ANN

Dampak virus corona (COVID-19) benar-benar terasa dan sangat serius. Semoga vaksinnya segera ditemukan. 😌
 
Top