MC Badass, Bulan Tayang Adaptasi Anime Maou Gakuin no Futekigousha Diungkap

kouhai

Moderator
Staff member
Joined
Jan 8, 2020
Messages
30
Reaction score
6
Points
8
maogakuin_visual.jpg


Akhirnya informasi yang ane tunggu-tunggu, berdasarkan situs resmi Anime Maou Gakuin no Futekigousha mengungkap jadwal tayangnya pada bulan April 2020. Anime ini akan dikerjakan oleh studio SILVERLINK.

Menceritakan Anos Voldigoad adalah raja ibis brutal yang berjuang tanpa henti untuk menghancurkan Manusia, roh, bahkan dewa, namun dia sudah muak dengan semua itu dan memimpikan dunia yang damai. Tapi dua ribu tahun kemudian setelah dia bereinkarnasi, keturunannya menjadi terbiasa dengan kehidupan yang damai dan menjadi lemah, banyak sihir yang mengalami kemunduran. Anos yang masuk “Akademi Raja Iblis” berencana mengumpulkan mereka yang terlihat memiliki keturunan darah dari dirinya. ada seorang gadis bernama Misha yang dekat dengannya.
  • Ketika dia dilahirkan kembali, dia langsung ngajuin nama Anos Voldigoad. (langsung ngomong 😂)
  • Nggak suka pake tubuh bayi, dia langsung milih tumbuh dewasa dengan kemampuan sihirnya
  • Diundang ke sekolah raja iblis, ketika ujian pertama, lawan tandingnya dibuat hidup mati hidup mati berkali-kali hingga menyerah
  • Lawan tandingnya ketika ujian masuk dibuat jadi zombie
  • Bisa teleport tapi konsep teleportnya beda dengan anime/manga/ln "Cucu Penyihir", cukup bayangin aja tempatnya.
Ini aja dulu dah ntar jadi spoiler

Desain karakter + Pengisi suaranya.

Tatsuhisa Suzuki mengisi Anos Voldigoad

char1.jpg


Tomori Kusunoki mengisi Misha Necron

char2.jpg


Yuko Natsuyoshi mengisi Sasha Necron

char3.jpg


via: maohgakuin.com

Yang kebelet baca silakan ke situs manga-manga terdekat, atau bisa baca LNnya. :cool:
 

Attachments

Last edited:
M

MaulanaBoyand

Guest
Kesannya beda ya. Kalo diliat dari desain barunya. Kalo kesan Sasha di pict ke-3 pass banget keren
 
G

Gorgoil

Guest
Kok kayak gituu penggambaran karakternyaa bagusan dimanganya semoga bisa diperbaiki:(
 
Top