Guru Les Di Jepang Ditangkap Karena Maksa Siswinya Pakai Kalung Anjing Saat Pelajaran

kouhai

Moderator
Staff member
Joined
Jan 8, 2020
Messages
30
Reaction score
6
Points
8
cc-1.png


Pada Minggu sore, 17 November 2019, Koji Ito yang berusia 62 tahun, yang juga menjabat sebagai manajer tempet Les Heisei Shingakkai, sedang mengajar siswinya lalu Ito berkata "Bagaimana kalau kita letakkan ini padamu?" dan 3 kalung pun dipasang. Dia meletakkan satu di leher dan masing-masing pergelangan kaki siswi itu, lalu menghubungkan masing-masing ke tali. Ito kemudian kembali mengajar pelajar dan membiarkan tangan siswi itu bebas sehingga bisa menulis catatan atau menyelesaikan tes latihan.

Siswi itu tidak terluka, dan tidak jelas apakah Ito menggunakan kekuatan fisik atau intimidasi psikologis untuk menekan siswi itu agar mengenakan kalung. Begitu dia mengikat talinya, dia melarangnya meninggalkan ruang kelas, di mana dia tinggal di sana sekitar pukul 1 sampai 4:20 sore. sebelum dibebaskan dan diizinkan untuk pulang.

Pada 20 November, siswi itu dan orang tuanya memberi tahu polisi tentang apa yang telah terjadi, dan pada hari Selasa, Ito ditangkap oleh petugas dari Kantor Polisi Nishi di Prefektur Nishi. "Semua itu adalah hal yang kulakukan," jawab Ito pada tuduhan itu. "Tidak ada kesalahan." (WTF o_O)

Yang membuat situasi semakin mengganggu adalah Shingakai memberikan instruksi Ito untuk mengajar kepada tingkat SD, SMP dan SMA, yang berarti Ito tidak kekurangan target dan mudah untuk dipaksa, sehingga mungkin ada korban lain yang belum melapor. Polisi saat ini sedang menyelidiki metode dan motif Ito, meskipun dalam kasus yang terakhir.

via: soranews21.com

Motifnya apaan dah, :unsure:
 
Top