untan

Membersihkan dan Menata Kamar Asrama Kampus. Jauh dari pengawasan orang tua mereka, banyak mahasiswa mulai mengabaikan kamar mereka. Pembersihan rutin yang dulunya merupakan kebiasaan yang sering dengan cepat dimasukkan dalam daftar tugas yang harus dilakukan dan seringkali dilupakan. Tak lama kemudian, sampah menumpuk, sampah meluap, lapisan debu menutupi segala sesuatu di ruangan itu, dan para siswa mendapati diri mereka hidup dalam kkalianng untan membangun ekosistem digital menuju cyber university.

Jika kalian seorang mahasiswa yang sibuk dengan banyak hal lain yang perlu dikhawatirkan, kalian mungkin berpikir kalian tidak terpengaruh oleh kekacauan itu. Namun, ruang yang kacau menciptakan kekacauan di pikiran kalian, sehingga sulit untuk berpikir jernih dan fokus pada pekerjaan sekolah ataupun untan cyber universities.

Dengan untan membersihkan dan mengatur kamar kalian, kalian dapat mulai menjernihkan pikiran kalian untuk belajar yang efektif dan efisien, sehingga membantu kalian menjadi lebih sukses di perguruan tinggi. Proses pembersihan tidak hanya membantu kalian mengatur diri sendiri dan pekerjaan yang harus kalian lakukan, tetapi juga memberi kalian lebih banyak energi, memungkinkan kalian untuk menyelesaikan tugas sehari-hari dan tujuan jangka membangun ekosistem digital panjang kalian.

Berikut ini sepuluh langkah mudah untuk membantu kalian berhasil membersihkan kamar asrama kampus kalian:

1. Cuci seprai untan dengan air panas. Selama tidur, kalian berkeringat dan melepaskan sel-sel kulit mati pada seprai dan sarung bantal kalian. Tungau debu berkembang biak dengan mudah di seprai lembab kalian. Untuk menjaga agar arachnida mikroskopis ini tetap bersih, cucilah seprei kalian di air terpanas setiap minggu cyber university.

2. Buka jendela untuk ventilasi kamar kalian. Udara dalam ruangan yang bersih sangat penting untuk kesehatan yang baik, tetapi udara ruangan kalian mungkin lebih tercemar daripada yang kalian kira. Udara yang kalian hirup memengaruhi fungsi otak kalian, jadi semakin murni udara kalian, semakin baik fungsi kalian.

3. Angkat dan buang pakaian kalian. Ketika pakaian berserakan di kamar kalian, pikiran kalian bisa menjadi berserakan, sehingga menghambat kemampuan kalian untuk fokus. Jika pakaian kalian menutupi lantai kalian, kalian mungkin akan terpengaruh secara emosional, merasa terseret ke bawah membangun ekosistem digital dan putus asa. Menempatkan pakaian untan kalian akan mengangkat semangat kalian.

4. Sapu lantai kalian dan / atau vakum karpet kalian. Lantai yang bersih akan membantu kalian merasa lebih termotivasi untuk memulai tugas. Gunakan ruang hampa udara dengan filter HEPA (efisiensi udara partikel tinggi) yang paling baik menghilangkan kotoran dan kotoran dari karpet kalian.

5. Bersihkan dan atur permukaan horizontal kalian. Secara simbolis, bagian atas meja dan biro kalian dan meja samping tempat tidur kalian merupakan bantalan pendaratan untuk ide-ide kalian. Jika benar-benar penuh dengan barang, kalian tidak memiliki tempat untuk memunculkan ide-ide kalian. Atur buku, majalah, buku catatan, kosmetik, dan barang-barang perawatan untan pribadi sehingga kalian memiliki ruang kosong pada permukaan horizontal kalian. Bersihkan debu dengan kain mikrofiber atau bersihkan dengan pembersih rumah tangga berbasis tanaman. Untuk membuatnya sendiri, encerkan cuka dengan air hangat dan oleskan dengan kain mikrofiber cyber university.

6. Tempat sampah kosong. Sampah yang meluap dapat menyedot energi kalian. Asrama biasanya memiliki tempat untuk mengosongkan sampah di setiap lantai, menyederhanakan pembuangan sampah dari kamar kalian cyber university.

7. Buang camilan basi dan sisa makanan cepat saji. Bau sisa makanan dan makanan basi mengalihkan perhatian dan mengganggu siapa pun yang berada dalam jangkauan bau. Hapus barang-barang ini dari kamar kalian dan membuangnya di tempat sampah aula. Untuk menyegarkan udara, buka jendela dan / atau semprotkan dengan penyegar udara yang terbuat dari minyak esensial.

8. Bersihkan lemari es kalian. Kulkas lengket cyber university dan lengket menjadi tempat berkembang biaknya kuman, meninggalkan makanan yang kalian rencanakan untuk dimakan rentan terhadap kontaminasi. Hapus makanan lama dan usang, dan bersihkan bagian dalam lemari es dengan kain microfiber.

9. Atur paket untan belakang kalian. Buang kertas dan barang-barang lama, dan masukkan karya dan bahan yang kalian butuhkan untuk minggu ini. kalian akan menemukan apa yang kalian butuhkan dengan mudah.

10. Buang kertas sekolah tua. Surat-surat sekolah yang sudah ketinggalan zaman menyumbat ruang dan pikiran kalian yang berharga. Buang atau arsipkan untuk digunakan nanti, buat ruang untuk informasi dan pengetahuan baru.

Pembersihan mingguan akan menjaga kamar kalian dalam kondisi yang baik dan kalian berada di jalur cepat untuk keberhasilan perguruan tinggi!
Birthday
February 14
Top